10 merek rokok yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia

0
199

Rokok bagi masyarakat Indonesia adalah sebuah kebutuhan, sama kayak beras. Bahkan untuk beberapa orang, mereka lebih memilih untuk menghabiskan uangnya demi rokok dibanding membeli beras. Wah udah gila tuh orang kayak gitu, masa menghirup asap doang jadi kenyang, gak mungkin. Nah, Kedudukan rokok yang sudah bisa disandingkan dengan kebutuhan pokok lainnya, membuat sebagian masyarakat Indonesia berlomba-lomba mencari peruntungan dengan menjadi produsen rokok. Oleh karena itu, setiap daerah di Indonesia kemungkinan besar pasti memiliki rokok daerah, atau seenggaknya tembakau deh. Kalo gak percaya, coba aja kamu cari sendiri deh di setiap daerah yang kamu kunjungi. Pasti kamu menemukan rokok khas dari daerah tersebut.

Di bawah ini, YuKepo udah ngumpulin 10 merek rokok yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Hal yang uniknya adalah, nama dari rokok-rokok ini nyeleneh banget. Pokoknya beda deh dengan merek rokok yang selama ini udah kamu kenal. Yuk lah langsung kita cek penampakannya

1. Waduh, kalo ngerokok ini bisa bikin kita jadi juragan ya? Enak banget abis ngerokok langsung punya banyak duit

2. “Oemom soedah taoe, ini rokok bagoes diisep s’tiap waktoe, pagi, siang, sore malem,” waduh, ngerokok mulu, kapan nyari duitnya?

3. Maksudnya rokok ini punya rasa kayak jambu bol ya? Wah, kalo gitu banyak manfaat kesehatannya nih

4. Buat kamu yang pengen punya tenaga kayak kerbau, silakan menghisap tembakau ini

5. Seru abis ini rokok bisa bikin kita joged-joged setelah menghisapnya, benar-benar ajaib

6. Kalo menghisap tembakau ini, kita bisa jadi cantik ya? Kok jadi kayak alat kecantikan yah?

 

7. Jadi, ini rokok apa kopi sih? Apa mungkin kalo abis ngerokok ini kita bisa jadi penyanyi dangdut?

 

8. Rokok tali kutang cocok digunakan untuk para laki-laki yang menggilai kutang nenek-nenek

 

Baca Juga : 5 Kejadian Aneh di Dunia yang Terjadi Gara-gara Kentut

9. Rokok Sukun udah cukup terkenal nih di berbagai daerah, biasanya yang menghisapnya adalah petani

 

10. Kalo yang ini jangan ditanya, merek rokoknya bener-bener mencerminkan rasa tembakaunya, beneran pedas kayak cabe rawit

Walaupun nama merek yang digunakan oleh rokok-rokok di atas itu nyeleneh, soal rasa jangan ditanya. Setiap tembakau dari daerah-daerah tersebut pasti punya ciri khas, sehingga bikin para penghisapnya merasakan sensasi baru. Tapi, lebih baik uangnya ditabung aja deh buat beli tanah dibanding beli rokok yang gak ada hasilnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here