Aktivitas Yang Bisa Lo Lakuin Pas Lagi Ujan

0
294

Anti-mager

Waah kayanya sebentar lagi kita bakalan masuk ke musim hujan nih. Hujan yang deres dan angin yang kenceng pasti bakalan bikin mood lo jadi mager buat ngapa-ngapain. Anak muda jangan mager. Banyak banget aktivitas yang bisa lo lakuin pas lagi ujan. Mau tau apa aja? Yuk simak dibawah ini:

Mandi Ujan

hal hal yang bisa lo lakuin saat hujan 1

Kata siapa kalo lagi ujan enaknya cuma tidur-tiduran doang? Ya enggaklah, coba deh sekali-sekali kembali lagi ke masa kecil dimana mandi hujan adalah hal yang biasa lo lakukan saat hujan turun. Seru banget, lo bisa main bola atau basket atau berenang kecipak kecipak juga bisa. Ajak aja temen atau adek kakak lo buat main diluar pas hujan-hujanan. Kalo nggak ada yang mau main aja sendiri yakan, kali aja ibu-ibu, cewek-cewek, anak tetangga lewat terus lo dikira nggak waras, tapi nggak apa-apa namanya juga namjuk. Tapi saran P! minum yang anget-anget dulu sebelum mandi hujan.

Nyuci Kendaraan

hal hal yang bisa lo lakuin saat hujan 2

Nyuci piring atau nge-pel dalam rumah itu hal yang udah mainstream dilakukan pas hujan-hujan. Coba deh sekali-sekali nyuci kendaraan lo pake air hujan, lebih enak, tidak dipungut biaya, nggak ada tombol on/off  dan cepet selesai pasti. Langsung deh cobain biar pas malem minggu kendaraan lo kinclong semua. Terus lo disayang pacar. Ciee disayang.

Memandang Jendela

hal hal yang bisa lo lakuin saat hujan 3

Nah kalo lo lagi kurang enak badan, aktivitas ini bisa lo lakuin. Terutama pas lagi nyari inspirasi. Suara-suara rintik-rintik hujan tuh enak banget kalo lo simak baik-baik. Pake penghayatan biar kayak di sinetron. Enak kan, tenang kan. Apalagi menikmati rintik hujan di depan jendela dengan secangkir kopi panas  dan sekantong biskuit mari regal. Lho, kok jadi iklan.

Makan Mie Rebus

hal hal yang bisa lo lakuin saat hujan 4

Hal ini adalah hal yang wajib hukumnya. Mie rebus pas hujan-hujan emang udah jadi pacar kontemporer yang selalu setia. Wangi bumbu yang bikin tiap orang nelen ludah, tekstur mie yang bergelombang, kuah kental khas mecin yang sedap mantap. Bakalan bener-bener perut lo jadi nyaman. Apalagi makannya sembari ngeliatin hujan. Emang Indo*mie yang juara. Lho, kok iklan lagi.

Nonton Film

hal hal yang bisa lo lakuin saat hujan 5

Nah biar kesannya bukan anak males pake banget. Cuma tidur-tidur doing, balik kanan, puter kiri padahal nggak ngantuk, main hape sampe lowbatt, sembari menunggu ujan reda, nonton film juga aktivitas wajib nih yang bisa lo lakuin pas hujan-hujan. Apalagi nontonnya film horor, pasti jadi semakin seru karena suasananya mendukung buat memacu adrenalin lo di tengah hujan yang deras itu. Apalagi kalo nontonnya bareng pacar, kan makin ena ena tuh bisa modus peluk karena ketakutan. Awas jangan kelepasan!

Nah gitu deh hal-hal yang bisa lo lakuin pas lagi hujan, kalo menurut lo apa nih hal yang paling pas buat dilakukan pas hujan-hujan? Langsung tulis di kolom komen lah ya..

provoke-online.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here