Bekal Makan Siang Bertema “Halloween”, Ngeri-ngeri Lucu!

0
62

Spooky but cute too!

Jelang Halloween semua bertransformasi menjadi mengerikan. Mulai dari dandanan, gaya berpakaian sampai juga ke makanan.

Seperti bekal makan siang ini. Lucu sih tapi “mengerikan” juga! Mulai dari tengkorak, Frankenstein, laba-laba pokoknya masih banyak lagi yang bisa bikin bekal makan siang ini jadi “mengerikan”.

Kayaknya nih kalo nggak inget perut yang udah keroncongan nggak berani buat makan, eh apa tetap dimakan? Coba deh langsung aja intip kumpulan bekal makan siang yang “mengerikan” ini:

Gimana? “Ngeri” nggak? Apa lucu dan menggemaskan? Halloween banget sih udah ini bekal-bekal makan siangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here