Biar Gak Bosan,Yuk Main Puzzle Monokrom Dulu Nih

0
60

Pasti saat ini lo lagi bosan, ngantuk, nggak ada kegiatan, dan butuh tantangan makanya lo ngeklik tulisan ini. Ya kan ya kan? Iya dong pastinya. Baiklah kalo begitu. Ada puzzle yang cocok buat sedikit menyegarkan otak lo dan bikin lo nggak ngantuk lagi nih. Siapin mata lo yah demi sukses menaklukkan teka-teka kali ini.

Nah, selama ini lo pasti udah berkali-kali nemuin puzzle. Lo diminta buat nemuin sesuatu yang beda atau yang aneh pada gambar tertentu. Puzzle yang bakal lo pecahkan kali ini konsepnya kayak begitu gaes. Lo harus menemukan perbedaan di antara benda yang sama.

Nah, apa yang harus lo temukan kali ini? Penasaran kan? Ya udah P! kasih tahu deh. Kali ini lo harus bisa nemuin satu panda yang nyempil di antara gambar pil dan kapsul berwarna hitam putih yang ukuran dan bentuknya beda-beda ini. Sudah jelas kan petunjuknya? Langsung main aja nih. Perhatiin gambarnya dan cari si panda yang ngumpet. Eits, jangan lupa hitung berapa waktu yang lo butuhkan buat nemuin panda yah.

Udah dilihat dan diperhatikan dari atas sampai bawah? Udah nemu dong harusnya? Buat yang belom menemukan panda, coba deh lihat ulang gambarnya. Pasti ketemu kok. Kalo udah, lo bisa mencocokkan jawaban lo apakah benar atau enggak. Ini nih jawabannya.

Gimana gimana? Jawaban lo benar? Wah, selamat yah berarti mata lo emang jeli. Cuma jangan langsung bangga, berapa waktu yang lo habiskan buat nemuin jawabannya? Ada yang bisa nemuin panda dalam waktu kurang dari sedetik? Kalo ada, lo kereen!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here