Tidak Sengaja DiFoto 13 Ekspresi Hewan Ini Lucu Banget Sih

0
111

Tak hanya manusia, hewan juga dikenal sebagai makhluk yang seringkali menunjukkan wajah yang ekspresif. Ekspresi konyol mereka ini terkadang membuat tawa sekaligus bahagia bagi orang-orang yang melihatnya. Entah kebetulan atau memang pandai berposesaat difoto, yang pasti wajah mereka benar-benar menghibur. Seperti 13 foto hewan menggemaskan berikut ini nih.

1. Ngantuk banget, bro?

2. Serius banget nih ekspresinya.

3. Wajah polos berharap dikasih makan.

4. Semalam abis begadang, ngantuk ini tak tertahankan lagi.

5. “Hai teman-teman!”

6. Ekspresi menikmati makanan di mulut. Enak enak enak!

7. “Ini daging atau labu ya? Laper banget nih gue.”

8. Maju terus pantang mundur!

9. Pasang wajah manis dulu.

10. “Kalau malam segar banget nih mata gue, bro.”

11. Hmm, lihat deh ekspresi meremehkan si beruang.

12. Lari terus, lidah sampai gak kekontrol nih!

13. Bergaya ala foto model yang lagi ngibas rambut ke belakang. Kocak!

Gimana? Gokil banget kan ekspresi mereka?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here